‘The Outlaws 2’ Belum Tayang Tapi akan Digarap Sampai Sekuel Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Film aksi waralaba ‘The Outlaws’ kabarnya akan terus berlanjut sampai film ketiga. Menurut laporan, kini kru produksi tengah dalam proses pra-produksi untuk casting pemeran ‘The Outlaws 3’.

Melansir dari Spotv News, ‘The Outlaws 2’ sebenarnya sudah lama selesai syuting. Namun belum juga tayang karena pandemi.

‘The Outlaws 2’ sudah rampung sekitar setahun perjalanan sejak Juni 2021 lalu. Diumumkan bahwa film ini akan segera tayang di bioskop pada 2022.

Walau belum tayang di bioskop, tapi film yang dibintangi oleh Ma Dongseok dan Son Seokgu ini sudah berada di tahap awal untuk persiapan sekuel ketiganya. Film ini menceritakan kisah organisasi kriminal Tiongkok yang brutal dan polisi mencoba untuk menyingkirkan organisasi tersebut.

Film ketiganya ini masih belum diketahui jadwal perilisan penayangan resminya. Tapi diharapkan film ketiganya ini akan dirilis dengan jarak waktu yang tak panjang dari film keduanya.

Sementara itu, Ma Dongseok diketahui telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui film ‘The Eternals’. Hingga kedepannya, Ma Dongseok akan terus bekerja sama dengan Marvel dan kemungkinan akan ada jadwal syuting yang bentrok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini