‘The Batman’ Tembus Rp10,7 Triliun di Box Office Global dan Domestik

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – ‘The Batman’ meraup pendapatan total lebih dari 75 juta Dolar AS atau sekitar 10,7 triliun Rupiah secara global dan domestik di box office.

Rincian pendapatan ‘The Batman’ di box office adalah, 386,1 juta Dolar AS secara internasional dan 365 juta Dolar AS secara domestik. Pencapaian ini berbarengan dengan jadwal penayangan ‘The Batman’ di HBO Max pada 18 April 2022.

“Tanggapan luar biasa yang kami lihat di bioskop di seluruh negeri adalah bukti kekuatan abadi dari Pahlawan Super DC yang ikonis ini dan keinginan besar di luar sana untuk menikmati film-film hebat di layar lebar,” ujar Presiden Distribusi Domestik Warner Bros, Jeff Goldstein, dikutip dari Variety, Senin 18 April 2022.

“Kami mengucapkan selamat kepada semua orang yang terlibat untuk mencapai tonggak sejarah yang mengesankan ini,” katanya.

10 market terbesar ‘The Batman’ adalah UK (53,2 juta Dolar AS), Meksiko (30,7 juta Dolar AS), Australia (27 juta Dolar AS), Prancis (25,9 juta Dolar AS), Brasil (22,6 juta Dolar AS), Cina (22,5 juta Dolar AS), Jerman (18,9 juta Dolar AS), Spanyol (11,8 juta Dolar AS), Italia (11,2 juta Dolar AS), dan Jepang (10 juta Dolar AS).

Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman. Kemudian ada Zoe Kravitz, Jeffrey Wright, Andy Serkis, Colin Farrell, John Turturro and Paul Dano.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini