Tagar ‘RESPECT BLACKPINK’ Trending di Twitter, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tagar ‘RESPECT BLACKPINK’ menjadi trending Twitter hari ini (18/4). Dikarenakan para penggemar BLACKPINK, Blink, dihebohkan dengan unggahan Instagram story milik TOP ex BIGBANG.

Pemilik nama asli Choi Seung Hyun memberikan dukungan untuk penampilan 2NE1 di Coachella 2022 pada Sabtu, (16/4/2022) dengan mengunggah instastory foto tangkapan layar dari Twitter. Pemilik akun @choi_seung_hyun_ttop menunjukkan siluet BLACKPINK dan siluet 2NE1 ketika tampil di Coachella.

Headline tangkapan layar tersebut bertuliskan ‘#2NE1 joins #BLACKPINK as only the second K-Pop girl group to ever perform at #Coachella’.

Namun diunggahan Instagram story, TOP menghapus nama BLACKPINK dan hanya menampilkan nama 2NE1. Tentu saja hal ini membuat para Blink kecewa terhadap TOP, mengingat TOP ex BIGBANG adalah artis yang berasal dari satu agensi yang sama yaitu YG Entertainment.

Sebelumnya, TOP resmi meninggalkan agensi setelah 16 tahun bersama pada 7 Februari 2022. Meski begitu Blink menyayangkan hal tersebut, mereka merasa bahwa BLACKPINK kurang dihargai oleh seniornya sendiri.

Kekesalan para Blink pun menjadi trending di Twitter dengan tagar ‘RESPECT BLACKPINK’.

“Apakah dia perlu mencoret-coret nama BLACKPINK seperti itu, itu memalukan!!! Sejauh ini, kami BLINK & BLACKPINK sangat mendukung dan menghormati mereka sebagai senior. Tapi apa yang dia lakukan pada juniornya amat sangat mengecewakan!!! RESPECT BLACKPINK,” komentar pemilik akun @clarisashesa.

“Buat kamu yang kesulitan cari artikel sampe meluangkan waktu yang berharga buat corat coret, nih aku kasih banyak tinggal pilih mau yang mana. RESPECT BLACKPINK,” kata pemilik akun @BPFourMember.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini