Thalia Si ‘Maria Mercedes’, Apa Kabarnya Kini?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat dengan telenovela berjudul Maria Mercedes, Marimar atau Rosalinda? Ketiga telenovela tersebut diperankan oleh Thalia, artis asal Meksiko pada tahun 90-an.

Selain berperan di sejumlah telenovela, Thalia nyatanya juga menyanyikan lagu tema dari telenovela yang dibintanginya. Thalia adalah salah satu artis yang paling terkenal di Meksiko berkat perannya di berbagai judul telenovela.

Kini Thalia sudah tidak aktif lagi bermain telenovela. Wanita cantik dengan nama lengkap Ariadna Thalia Sodi Miranda Mottola ini memilih untuk berkarir sebagai seorang penyanyi. Ia telah melahirkan lebih dari 10 album dengan total penjualan lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia.

Thalia diketahui juga sudah menggelar tur konser sebanyak 3 kali, yaitu High Voltage Tour (2004), Viva! Tour (2013) dan Latina Love Tour (2016).
Thalia kini sudah menginjak usia 50 tahun, hal ini terlihat dari unggahan foto pada Instagram pribadi miliknya pada 26 Agustus lalu.

Dalam unggahan tersebut terlihat rona bahagia terpancar dari wajahnya yang sedang berpose dengan latar balon-balon di dalam sebuah kapal.
Pada unggahan tersebut juga terdapat potret kemesraan ia dengan suaminya, Tommy Mottola. Hubungan mereka di masa lalu sempat membuat public geger. Pasalnya umur Thalia dan Tommy terpaut cukup jauh, sekitar 23 tahun, ditambah dengan fakta bahwa Tommy adalah mantan suami dari Mariah Carey.

Kini hidup Thalia semakin sempurna dengan kehadiran dua buah hati, yaitu Sabrina Sakae Mottola Sodi (14) dan Matthew Alejandro Mottola Sodi (10). Meskipun sudah berumur 50 tahun, namun kecantikan Thalia seakan tak sirna. Meski tanpa polesan makeup sekalipun, Thalia tetap menunjukkan sisi cantik dan menawan.

(Shafira Annisa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini