Terungkap! Vino G. Bastian Ternyata Ingin Main Film Jadi Perempuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Vino G. Bastian mengungkap fakta mengejutkan. Suami Marsha Timothy ini ngaku ingin main film dan memerankan karakter sebagai perempuan.

Hal itu diungkap Vino saat menghadiri Gala Premier film terbarunya, Baby Blues. Dalam filmnya, Vino yang beradu akting dengan Aurelie Moeremans ini berperan sebagai sosok suami bernama Dika, yang jiwanya tertukar dengan sang istri, Dinda.

Alhasil, sosok Dika yang perkasa dan tulang punggung keluarga berubah menjadi lemah lembut bak wanita, lantaran jiwanya tertukar dengan Dinda.

Peran yang Vini dapatkan itu membuatnya mengungkap dirinya dulu pernah menginginkan bermain film sebagai wanita.

“Saya pernah melihat seorang transgender tapi dia berhasil jadi seorang ibu. Nah itu saya pengen (bermain jadi wanita), itu keren banget,” katanya.

Namun, meski tidak menjadi ‘wanita’ seutuhnya dalam film Baby Blues, bapak satu anak ini mengaku cukup kewalahan. Pasalnya, ia memainkan karakter dan gestur perempuan tanpa mengubah penampilannya sedikit pun.

“Ini perannya lebih sulit. Saya pengen ngejar ke jiwanya sebagai perempuan sih,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini