Terungkap! Raffi Ahmad Pernah Nge-Gebet Tia Ivanka

Baca Juga

MATA InDONESIA, JAKARTARaffi Ahamad dulu memang terkenal playboy. Ia pernah nge-gebet sejumlah artis cantik mulai dari Laudya Cynthia Bella hingga Yuni Shara.

Namun, baru-baru ini Asisten Raffi Ahmad, Muhammad Sadeli atau akrab disapa Merry mengungkap ada sosok lain yang tak pernah sampai ke telinga publik. Cewek itu ialah Tia Ivanka.

“Ada lagi nggak syuting aku yuk ikut syuting tau tau ke nyamperin ke BSD. Ada lagi mbak Tia Ivanka. Maaf saya bukan cerita sekarang, itu kan dulu,” kata Merry di acara ‘Okay Bos’.

BACA JUGA: Tega! Raffi Ahmad Ngakak Lihat Nagita Nangis Kejer Nonton ‘Crash Landing on You’

Seperti sudah terbiasa dengan masa lalu suaminya, Nagita Slavina hanya bereaksi sederhana ketika mendengar fakta yang terucap dari mulut Merry. Nagita hanya bisa tersenyum sambil kemudian tertawa saat mendengarnya.

“Tapikan aku sudah tahu, kan kamu sudah cerita,” ucap Nagita Slavina sambil tersenyum.

Merry mengungkapkan alasannya berani membongkar masa lalu Raffi Ahmad. Hal ini karena ia merasa itu sudah masa lalu jadi tidak perlu lagi menjadi persoalan saat ini.

Apalagi, lanjutnya, Raffi Ahmad sudah mendapat istri cantik dan anak yang lucu. “Itu kan dulu, itu kan dulu. Bos maaf, kenapa saya buka sekarang, itu kan dulu. Kalau sekarang kan alhamdullilah sudah dapat istri yang sabar, yang baik, anak yang cantik,” kata Merry.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini