Terungkap, Penyebab Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Shawn Mendes dan Camila Cabello tak lagi menjadi sepasang kekasih. Kini, terungkap alasan di balik berakhirnya jalinan asmara keduanya.

Shawn dan Camila mengumumkan perpisahan, Kamis 18 November 2021. Kala itu, keduanya tak membeberkan penyebab di balik kandasnya jalinan asmara.

Seorang sumber yang dekat dengan Shawn dan Camila membeberkan penyebab keduanya putus. Ketidakcocokan disebut sebagai biang keladinya.

“Perpisahan itu terjadi atas kesepakatan bersama. Mereka merasa saat sudah tidak ada kecocokan lagi dan sudah waktunya untuk mengakhiri segalanya,” ujar sumber tersebut, dikutip dari Elle, Jumat 19 November 2021.

“Mereka sangat sedih dengan perpisahan ini. Tapi mereka berusaha melakukan yang terbaik untuk diri masing-masing, tetap menyibukkan diri, dan dikelilingi orang-orang tercinta,” katanya.

Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, Shawn dan Camila mengaku tetap menjalin hubungan sebagai teman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini