Filmnya Udah Rilis, Marvel Baru Unggah Foto Poster Harry Styles Jadi Adik Thanos

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, Marvel baru menampilkan foto untuk poster adik dari Thanos. Yap, Marvel baru aja unggah poster karakter Eros yang diperankan oleh Harry Styles.

Marvel mengunggahnya melalui media sosial resminya pada 18 November 2021 pukul 11.00 WIB. Mereka mengunggahnya secara serentak.

Padahal karakter Eros ini hanya tampil di post credit. Namun warganet menyambutnya dengan gembira sampai-sampai jadi trending topic di Twitter lho!

Harry Styles debut sebagai aktor untuk pertama kalinya dalam salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU), ‘Eternals’. Ia berperan sebagai Eros yaitu adik dari salah satu villain dari MCU, Thanos.

Munculnya solois ‘Watermelon Sugar’ di film terbaru Marvel yang akan datang itu tentu membuat warganet heboh. Meski begitu, pihak MCU sendiri belum menyinggung kehadiran Harry di film mereka.

Di dunia komik Marvel, Eros adalah adik kandung Thanos. Dia juga dikenal sebagai Starfox. Dia merupakan salah satu Eternals. Orangtuanya, A’Lars dan Sui-San adalah Eternals di komik Marvel.

Gimana nih menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini