Terungkap! Ini Penyebab Retaknya Rumah Tangga Celine-Stefan William

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stefan William tengah jadi sorotan. Pasalnya, beredar isu orang ketiga yang menimpa dua sejoli ini.

Celine pun mengakui rumah tangganya memang tak baik-baik saja. Namun, ibu empat anak ini menegaskan bukan orang ketiga yang membuat rumah tangganya bermasalah.

“Nggak ada orang ketiga, prinsip aja sih sama komunikasi, itu aja sih,” ucap Celine di salah satu acara televisi swasta.

Celine mengatakan permasalahan prinsip di rumah tangganya bukanlah hal besar. Ia merasa setiap pasangan suami istri pasti memiliki konflik.

“Aku sih merasa ini hanya kerikil kecil aja, jadi setiap kita berumah tangga itu pasti ada masalahnya. Dan kayaknya saat ini aku lagi melewati itu,” katanya.

Celine Evangelista dan Stefan William tengah dirundung masalah. Rumah tangga mereka diisukan retak dan tak harmonis lagi.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang diduga Stefan dengan sang mantan kekasih Natasha Wilona sedang makan bersama. Namun, peristiwa tersebut dibantah langsung oleh Natasha.

Stefan pun kepergok sudah meng-unfollow Celine dari sosial media. Bahkan, bintang sinetron Anak Jalanan itu sudah tak tinggal serumah dengan Celine.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini