Terungkap! Hyun Bin dan Son Yejin Tetanggaan dengan Han So Hee, Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru sebuah TV show Korea Selatan mengungkapkan penthouse dari pasangan suami-istri selebriti, Hyun Bin dan Son Yejin. Kabarnya kedua pasangan selebriti itu membeli penthouse pada 2021 yang bertetanggaan dengan Han So Hee.

Melansir dari Koreaboo, dalam episode 18 Mei 2022 dari TMI News Show membahas tugas berat menghitung kantong selebriti terkaya Korea. Pada daftar tersebut dalam bidang real estate menyatakan bahwa Hyun Bin berada diurutan ke-11.

Menurut pembawa acara, Boom, menyatakan bahwa Hyun Bin dikenal sebagai perwakilan pria terkemuka Korea. Sejak SMP, ia memiliki julukan ulzzang dan punya klub penggemar sendiri.

Episode itu kemudian menyelami aset real estate pasangan tersebut.

Hyun Bin telah membeli sebuah vila mewah pada 2009 dengan harga 2,70 juta Won. Lalu dijual pada 2020 dengah harga 4 juta Won yang menghasilkan keuntungan hingga 1,3 juta Won.

Boom pun mengungkapkan bahwa Hyun Bin dan Son Yejin membeli penthouse yang bertetangga dengan Han So Hee yang mana tempat tinggal itu dijual mulai dari 4,8 juta Won.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Yejin telah menikah pada 31 Maret 2022. Mereka menikah di Aston House The Grand Walkerhill Hotel dengan mengadakan resepsi yang mewah berkonsep outdoor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini