Terungkap! Gofar Hilman Akui Baper Dikeluarkan dari Lawless

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Gofar Hilman kembali jadi sorotan. Baru-baru, Gofar blak-blakan kecewa saat dirinya diminta mengundurkan diri dari bisnis usahanya, Lawless.

Hal itu diungkap Gofar melalui channel YouTube-nya. Mantan kekasih Putri Tanjung itu mengaku sakit hati dengan perlakukan mantan rekan bisnisnya, Arian ‘Seringai’.

Pasalnya, Gofar didepak dari Lawless atas dasar keputusan Arian. Keputusan itu bahkan diambil sebelum ada kejelasan mengenai isu Gofar sebagai pelaku pelecehan seksual.

Tak sampai di situ, Gofar juga mengaku baper lantaran Arian menjadi satu-satunya rekan bisnisnya yang tak peduli dengan masalah yang ia hadapi.

“Sekalinya kontak itu karena ada kewajiban yang dilakukan Arian terhadap gua, untuk urusan kantor ya. Pada akhirnya, dia dipaksa Sammy untuk WA gua,” kata Gofar.

“Ketika WA gua, dia masih kayak ngomong ‘Kalau lo mau jadiin gue kambing hitam ya try your best‘. Wah ini nantang nih cuy?” lanjutnya.

Sontak, pengakuan Gofar yang sakit hati dikeluarkan dari bisnis Lawless itu viral di sosial media. Sayangnya, banyak yang menyindir ungkapan Gofar dan menganggap cuhatan itu hanya drama semata.

Sebelumnya, Gofar Hilman sempat tersandung kasus dugaan pelecehan seksual yang diungkap oleh seorang netizen wanita di Twitter. Sejak kejadian itu, salah satu usaha yang dibesarkannya, Lawless, meminta Gofar untuk mundur dari bisnis itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini