Terungkap! Begini Alasan Asli Rachel Venna Kabur Karantina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya kembali menjadi buah bibir netizen. Fakta soal kabur karantina yang dilakukannya kini menemui babak baru.

Setelah pelaksanaan sidang pada Jumat 10 Desember 2021, terungkap alasan Rachel mangkir dari karantina. Ia mengaku tak memiliki pengalaman tak menyenangkan saat karantina pertama usai pulang dari Dubai.

Hal itu membuat Rachel dan kedua rekannya, Salim dan Maulida, membayar sebesar 40 juta Rupiah pada Satgas Covid-19 agar tak mengikuti karantina.

Fakta ini sontak menghebohkan publik. Terlebih, Rachel sempat mengatakan alasannya tak mengikuti karantina karena rindu dengan anak-anaknya.

Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka karena tak mengikuti karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Rachel divonis empat bulan penjara, tapi tidak ditahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini