Akhirnya! Travis Scott Klarifikasi Mengenai Tragedi Festival Astroworld

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah sekian lama, akhirnya Travis Scott angkat bicara terkait tragedi yang menimpanya pada saat festival Astroworld. Ia mengaku alasan ia tak menghentikan konsernya pada saat festival tersebut.

Melansir dari Just Jared, kekasih Kylie Jenner ini mengaku bahwa ia tak mendengar jeritan penonton yang meminta pertolongan atau bantuan. Ia juga mengaku ingin memberikan pengalaman konser yang lebih baik untuk penggemarnya.

Namun akibatnya, dari peristiwa tersebut menyebabkan delapan korban jiwa hilang. Selain itu, ia juga dituntut oleh para korban kejadian berdarah tersebut.

Ia menjelaskan melalui wawancara di ‘The Breakfast Club’ bahwa jika ia mendengar orang-orang meminta tolong, ia ingin menghentikan pertunjukkan.

“Anda pasti ingin penggemar mendapatkan perhatian yang tepat yang mereka butuhkan. Saya hanya mengeluarkan energi penggemar. Tapi saya tak mendengar (jeritan),” kata Travis Scott melalui wawancara ‘The Breakfast Club’.

Sementara itu, insiden festival Astroworld terjadi pada Jumat malam, 5 November 2021 waktu setempat pada Festival Astroworld 2021, Houston.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini