Ternyata Bukan iPhone 11, Ini Nama Baru Produk Apple Terbaru

Baca Juga

MINEWS.ID, NEW YORK – iPhone versi terbaru dalam waktu dekat akan segera dirilis. Ternyata namanya bukan iPhone 11 sebagai pengganti iPhone X.

Apple memang sempat memberikan kejutan ketika mereka menamakan iPhone generasi terbaru dengan nama iPhone X. Padahal sebelumnya Apple memilih untuk menggunakan penamaan angka pada perangkat ponsel mereka.

Seperti dikutip Phone Arena, CoinX, seorang tipster atau yang sering membocorkan informasi mengenai gadget terbaru, mengemukakan penamaan iPhone tahun ini tidak lagi menggunakan angka, namun “Pro”. iPhone terbaru ini akan diluncurkan pada September nanti.

Informasi yang diberikan CoinX cukup valid. Sebelumnya CoinX juga memberikan bocoran akurat soal penamaan iPhone X dan iPad Air 10,5 inci beberapa minggu sebelum diluncurkan.

Menurut CoinX, Apple akan meluncurkan berbagai skenario dalam meluncurkan produknya. Pertama, model yang selama ini disebut sebagai iPhone 11 dan 11 Max akan dinamakan iPhone Pro (5,8 inci) dan iPhone Pro (6,5 inci).

Kedua, penerus iPhone XS dan XS Max akan disebut sebagai iPhone Pro dan iPhone Pro Max. Sementara itu, branding iPhone XR akan dilanjutkan menjadi iPhone (2019).

Skenario terakhir, iPhone XS akan diganti menjadi iPhone 11, sementara iPhone XS Max sebagai iPhone 11 Pro. Model iPhone XR akan digantikan dengan iPhone 11R

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini