Terlihat Kurus dan Sehat, Somi Ungkap Rahasia Dietnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penyanyi asal Korea Jeon Somi baru saja mengeluarkan single terbarunya dengan judul ‘Dumb Dumb’ pada awal Agustus 2021 lalu. Tak hanya lagu barunya, penampilan Somi juga menjadi perhatian publik.

Tubuh Somi kini lebih langsing. Ia pun mendapat banyak pujian dengan kondisi tubuh yang lebih langsing namun terlihat sehat.

Banyak yang penasaran dengan rahasia Somi bisa terlihat langsung. Baru-baru ini Somi mengungkapkan rutinitas latihan super efektifnya saat wawancara dengan W Korea.

Semua orang tahu Somi adalah paket lengkap. Keterampilan vokal dan menarinya tak diragukan lagi. Penampilan fisiknya juga memukau banyak orang.

Somi mengungkapkan beberapa tips latihan yang luar biasa serta rutinitasnya. Ketika ditanya, “Latihan apa yang Anda lakukan akhir-akhir ini?” Somi menjawab bahwa pilates adalah rutinitasnya selama sekitar 4 atau 5 tahun: “Saya telah melakukan pilates selama 4~5 tahun.”

Baru-baru ini, Somi menceritakan bahwa dia secara khusus telah menjadi PT (pelatih pribadi). Menurut Somi, latihan PT sangat efektif untuknya. Ia mengatakan, “Ini sangat berhasil bagi saya”.

Secara keseluruhan, Somi atletis dan dia menyatakan bahwa berolahraga memberinya banyak energi dan kepuasan.

“Saat saya berolahraga, saya merasakan energi saya meningkat, dan sekarang, saya bisa melakukan beban yang lebih berat. Ini adalah latihan yang memuaskan,” ungkapnya.

Adapun makanan favoritnya saat ini, Somi menyatakan bahwa makanan favoritnya adalah Muksabal (Sup Acorn Jelly Dingin). Ia mengatakan, “Saya sedang diet untuk promosi, jadi makanan favorit dan paling memuaskan saya adalah Muksabal (Sup Acorn Jelly Dingin).”

Tidak hanya memiliki jumlah rasa yang sempurna tetapi juga merupakan makanan diet yang enak. “Itu sangat enak, tidak terlalu hambar, tetapi hampir tidak memiliki kalori, jadi saya merekomendasikan Muksabal,” kata dia.

Lihat videonya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini