Terlihat Gugup dan Takut, Begini Kata Pakar Ekspresi saat Lihat Rezky Aditya Berbicara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTASetelah pengadilan tinggiBanten menetapkan Rezky Aditya di tetapkan sebagai Ayah biologis anak dari Wrnny Ariani. Hingga kini masi memanas.

Menanggapi hal tersebut, Rezky Aditya dan Citra Kirana srrtapengacaranya melakukan konfrensi pers terkait anak WennyAriani pada Jumat (27/5/22). Pada kesempatan itu, RezkyAditya mengaku siap menjalani tes DNA dan menjelaskan halyang lainnya.

Dalam konfrensi pres tersebut, seorang pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra melihat pandangan yang berbeda saat menyaksikanklarifikasi Rezky Aditya yang matanya tampak berkacakaca.

Tak hanya itu, Kirdi juga menjelaskan ekspresi yang di perlihatkan oleh Rezky Aditya ternyata merupakan kegugupandan ketakutan.

Hal tersebut terlihat dari ekspresi yang ditunjukan Rezky Aditya yang terlihat beberapa kali membasahi bibir.  Selaon itu, jugaRezky menunjukan eskpresi senyuman tegang yang menbuatnyaterlihat tampak gugup dan sangat ketakutan.

Rezky Aditya juga menampilkan ekspresi kesedihan danketakutan yang seolah menunjukkan bahwa dirinya menyesalatas perilakunya di masa lalu.

Dilansir dari Insertlive.com, kirdi menjelaskan bahwa :

“Ada dua emosi besar yang kelihatan, satu gugup, ditandaidengan dia bicara, kadang dia membasahi bibir gitu. Dan, sebelah kanan dan kiri bibir, meski senyum namun kencang, dantegang,” kata Kirdi dalam video yang beredar di YouTube.

Kemudian Kirdi menjelaskan bahwa Rezky Aditya menunjukkan tatapan kekhawatiran terhadap istrinya, Citra Kirana.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini