Surya Paloh Ternyata Sudah Bertemu Jokowi, Usulkan Anies-Ganjar untuk 2024?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sepertinya pergerakan ketua partai politik sudah mulai dilakukan untuk soan mencari dukungan. Seperti yang dilakukan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang diam-diam telah bertemu Presiden Joko Widodo.

Dalam pertemuan itu, Paloh disebut mengajukan nama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 kepada Jokowi.

Saat ditanya hal itu, Paloh membenarkan sempat bertemu Jokowi. Namun, ia tidak mengungkapkan kapan pertemuan tersebut dilakukan.

Paloh tidak membantah, namun juga tidak membenarkan soal mengajukan nama Anies dan Ganjar. Kata dia, perbincangan dengan Jokowi tidak hanya spesifik tentang itu.

“Ini pertanyaan luar biasa. Ya ketemu dengan Bapak Presiden benar,” kata Paloh usai bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta.

“Tetapi kan tidak spesifik membicarakan hal itu. Banyak hal lain, seperti yang kita diskusikan tadi dengan Mas Prabowo,” sambungnya.

Paloh mengatakan, perhatiannya saat ini ialah bagaimana pembangunan bangsa harus tetap berlanjut.

Menurutnya, untuk mencapai tahapan kemajuan berbangsa dan bernegara, diperlukan satu situasi yang harus bisa dipertahankan yaitu stabilitas nasional.

Paloh mengajak kepada semua elite bangsa termasuk dengan Prabowo untuk tetap mengutamakan betapa pentingnya esensi menjaga stabilitas nasional meski punya kepentingan politik masing-masing.

“Jadi kalau ditanya apakah ada Pak Ganjar, apakah ada Pak Anies, apakah ada Pak Prabowo ya bisa saja. Enggak ada masalah,” kata Paloh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini