Terkuak! Fitri Salhuteru Ternyata Dalang dari Kandasnya Hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan pembalap John Hopkins dikabarkan telah kandas.

Dan terungkap fakta, ada sosok yang sengaja meminta Nikita Mirzani untuk mengakhiri hubungannya dengan John Hopkins yakni Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru merupakan sahabat dari Nikita, dengan blak-blakan dirinya mengaku bahwa ia yang meminta sahabatnya tersebut untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya.

“Aku yang nggak ngeboleh. Aku yang melarang Nikita untuk cepat-cepat mengambil keputusan nikah sama John,” ujarnya.

Fitri Salhuteru mengatakan, Nikita Mirzani terlalu cepat mengambil langkah untuk menikah dengan John lantaran yang menurutnya merupakan orang yang baru dikenal Nikita.

“Nikita mau mau marah sama aku, atau fansnya mau marah sama aku ya itu hak kalian,” ucapnya.

“Tapi kan aku harus memberikan bimbingan ke Nikita tuh jangan terlalu bucin lah, dia udah berkali-kali gagal jangan gagal untuk kesekian kalinya,” imbuhnya.

Nikita Mirzani pun lantas mengikuti saran yang disampaikan oleh sahabatnya Fitri Salhuteru, Ia juga sudah mulai menyadari perbedaan waktu menjadi masalah dalam hubungan LDR-nya.

“Masalah waktu sih ya, si John ini demennya selalu bersama-sama nah gua itu gak bisa selalu bersama-sama karena anak dan pekerjaan,”

“Dia maunya tiap ada racing di mana gua hadir ikut, nah gua gak bisa kayak gitu karena setelah gua piker-pikir setelah gua meninggalkan Indonesia kerjaan hilang,”

Lebih lanjut, Ibu dari 3 orang anak tersebut menegaskan lebih baik hubungannya diakhiri saat masih berstatus pacar, dari pada melanjutkan ke jenjang pernikahan namun harus kandas.

“Jadi ya gitu lah pokoknya, mendingan putus pacaran dari pada cerai saat menikah,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini