Teori ARMY, Jungkook BTS = Reinkarnasi Putri Diana

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jungkook BTS sudah cukup menjadi pangeran di mata ARMY, dengan visualnya yang sangat tampan, bakat yang luar biasa, dan penampilannya yang menawan secara keseluruhan.

Akan tetapi belakangan ini, ada teori yang cukup mengejutkan yang beredar di media sosial. Di mana Jungkook mungkin sebenarnya adalah anggota keluarga kerajaan di kehidupan sebelumnya.

Beberapa netizen tampaknya lebih yakin bahwa teori itu mungkin benar adanya! Teori yang dimaksud adalah, pemilik nama lengkap Jeon Jung-kook itu adalah reinkarnasi dari mendiang Putri Diana!

Apa yang tampaknya memulai teori ini adalah fakta bahwa Jungkook lahir sehari setelah Putri Diana meninggal secara tragis di Kota Paris, Prancis, yakni pada 31 Agustus 1997. Sementara ulang tahun Jungkook adalah 1 September 1997. Well, cukup kebetulan.

Selain itu, penggemar telah memposting perbandingan dua ikon untuk menunjukkan “kesamaan” mereka dalam mode dan pola perilaku, seperti dilansir Koreaboo, Sabtu, 16 April 2022        .

Sebagian besar ARMY tampaknya mengambil bagian dalam teori ini hanya untuk bersenang-senang. Tetapi  yang lain menganggapnya lebih serius, dan siapa yang bisa menyalahkan mereka karena berpikir bahwa Jungkook merupakan bangsawan di kehidupan sebelumnya?

Namun, yang lain menganggap semuanya sedikit lebih lucu! Apa pun yang kalian percaya – khususnya para ARMY, menarik untuk melihat dua idola menawan dan yang dicintai dunia itu dibandingkan satu sama lain!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini