J-Hope Ngefans Lady Gaga!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – J-Hope BTS berjumpa dengan Lady Gaga dan berbagi cerita manis mereka di media sosial, Instagram. Sebagaimana diketahui, boyband asal Korea Selatan itu masih berada di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) untuk menyelesaikan residensi empat malam mereka di Allegiant Stadium.

Sebelumnya, sang leader RM berbagi kisah dalam VLIVE baru-baru ini bahwa jeda grup antara pertunjukan dipenuhi dengan jadwal yang padat. Meski begitu, J-Hope  sepertinya meluangkan waktu untuk berjumpa dengan Mother Monster, Lady Gaga!

V BTS telah lebih dulu bertemu Lady Gaga di ajang bergengsi GRAMMY 2022. Di mana ia membawakan lagu-lagu dari album jazz kolaboratifnya dan Tony Bennett, Love For Sale.

Sebagaimana diketahui, V BTS dikenal sebagai pecinta jazz. V yang memiliki nama lengkap KimTae-hyung itu juga terlihat menghabiskan waktu bersama penyanyi jazz kenamaan AS, Jon Batiste.

Senada dengan para personel BTS, Lady Gaga juga tengah berada di Las Vegas untuk residensi Jazz & Piano-nya. Di mana J-Hope akhirnya bertemu dengan sang bintang, seperti dilansir Koreaboo, Sabtu, 16 April 2022.

J-Hope membagikan momen di belakang panggung mereka di Instagram-nya. Dalam kolom keterangan, J Hope menulis keterangan tentang pertunjukan dan profesionalisme Lady Gaga.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh jhope (@uarmyhope)

 “Hari ini benar-benar hari yang mulia.

Ketika datang ke sebuah pertunjukan, tidak ada yang seperti Lady Gaga!!! Itu adalah hari yang spesial bagi saya, karena saya sangat ingin melihat penampilannya.

Hari ini, di atas panggung dia luar biasa, tetapi di luar panggung dia sangat profesional dan ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya, dan setiap komentar darinya untuk saya akan selalu saya ingat sepanjang hidup saya.

@ladygaga, ratuku selamanya!!!

Silakan terus membuat musik Anda yang luar biasa.

Terima kasih kepada Anda, hari ini saya menemukan keindahan jazz!!!

Saya mendukung Anda sebagai penggemar!!! Cinta kamu!!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini