Telah Resmi Bercerai, Sule Berikan Hal-Hal Ini Untuk Nathalie Holscher

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sidang putusan proses perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule telah digelar pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Pengadilan Agama Cikarang pun telah menyatakan bahwa Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Sule, Bayuni.

“Hari ini Rabu, tanggal 10 Agustus 2022 telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan antara penggugat Nathalie Hoslcher melawan Kang Sule,” ujar Bayuni.

Lebih lanjut, kuasa hukum pihak Sule juga mengatakan bahwa dari persidangan kali ini, Majelis Hakim sudah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie.

Bayuni juga menjabarkan poin-poin putusan yang diputuskan oleh Majelis Hakim dalam persidangan putusan cerai Sule dan Nathalie.

“Jadi hari ini udah ada putusan Majelis Hakim yang pada pokoknya pertama, menjatuhkan talak satu dari kang Sule kepada Nathalie,” ucapnya.

“Yang kedua, para pihak diwajibkan mematuhi apa yang sudah mereka sepakati, antara lain Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda, dan memberikan nafkah untuk adzam itu sebesar Rp25 juta perbulan,” imbuhnya.

Selain mobil dan uang nafkah bulanan untuk putra semata wayangnya dengan Nathalie, Sule juga dikatakan memberikah satu rumah untuk mantan istri dan anaknya tersebut.

“Kemudian rumah juga itu diberikan kepada Nathalie, itu poinnya yang sudah diputuskan oleh Majelis Hakim pada hari ini,” pungkasnya.

Diketahui, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule melalui sistem e-court ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022.

Pada proses awal perceraian, keduanya menjalankan mediasi di tanggal 20 Juli 2022 lalu namun berujung dengan kegagalan karena keduanya sepakat untuk bercerai.

Dan dalam agenda sidang putusan cerai kali ini, baik Sule maupun Nathalie Holscher tak menghadirinya karena memang keduanya tak diwajibkan untuk hadir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini