Telah Menjadi Seorang Ibu, Ria Ricis Insecure Karena ASI Tidak Keluar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada 26 Juli2022 lalu.

Kini telah menjadi seorang ibu, adik Oki Setiana Dewi itu mengaku sangat insecure lantaran ASI-nya tidak keluar di hari pertamanya menjadi seorang ibu.

“Hari pertama melahirkan sampai malam masih ada insecure karena kan masih kaget. (ASI) Masih belum keluar kayak setetes, jadi aku kebawa insecure,” ujarnya.

Ria Ricis menuturkan bahwa itu adalah hal wajar di hari pertamanya menjadi seorang ibu lantaran masih beradaptasi.

“Jadi hari pertama tuh agak apa ya, adaptasi kali ya tapi Alhamdulillah di hari pagi kemarin sampai semalam Alhamdulillah lancar,” tuturnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Icis tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak tidur demi dapat memberikan ASI kepada putri pertamanya.

“Waktu hari malam pertama ngasih ASI wah nikmat banget sampe gak tidur, tadi malem juga gak tidur karena memang mau ngurusin bayi,” ucapnya.

Ria Ricis melahirkan putri pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, pada 26 Juli 2022.

Bayi perempuan yang belum diumumkan namanya itu lahir sehat melalui proses caesar dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini