Gala Gea INTM Blak-Blakan Bongkar Rahasia Badan Ramping Seorang Model: Makan Kapas!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, Gala Gea tampil menjadi bintang tamu dalam program podcast milik Deddy Corbuzier yang tayang dalam kanal YouTube.

Dalam perbincangan dirinya dengan Daddy Corbuzier, runner up ajang Indonesia’s Next Top Model (INTM) tahun 2021 tersebut secara blak-balakan bongkar sisi kelam dunia modeling.

Seorang model sangat identik dengan tubuh jenjang dan ramping, banyak orang yang menilai bahwa untuk mendapatkan tubuh seperti seorang model kuncinnya adalah olahraga dan menjaga pola makan.

Namun, model dengan nama asli  Galatia Gea itu menyebut banyak model yang menjalani diet ekstrim demi mendapatkan tubuh yang ideal.

“Rata-rata tuh menjalani diet ekstrim bener-bener gak makan, suntik kurus,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gea pun secara blak-blakan mengaku bahwa ada beberapa model yang harus memakan kapas demi mendapatkan tubuh yang ideal.

“Rata-rata model mengalami masalah lambung pasti, jadi diajarin makan kapas,” ungkapnya.

“Lambung itu kan tetap ngolah terus, jadi kapas itu dicelupkan ke air jeruk nipis, atau lemon terus dimakan bulet-bulet diminum pake air anget,” sambungnya.

Pengakuan Gala Gea tersebut lantas membuat para netizen terkejut serta merasa sangat bersyukur.

Hal tersebut lantaran banyak netizen dibuat kagum dengan tubuh model. Namun, ternyata sisi kelamnya membuat netizen bersyukur karena masih bisa makan apapun dengan bebas.

“Gak enak jadi model gak bisa makan nasi padang,” tulis netizen.

“Tadinya mengiri liat body-body model yang semampai…ternyata dibalik itu perjuangannya wow…masih bersyukur deh aku bisa makan baso seblak cilok cimol mie ayam dll,” tambah netizen.

“Ketika ingin dilihat sempurna di mata orang lain tapi menyakitkan mental dan diri sendiri,” timpal netizen.

“Cerita lama di dunia model memang begini. Kadang pengen makan enak, asal ngerasai lewat tenggorokan langsung dicolok sampai keluar pahit-pahitnya,” sahut netizen.

Alhamdulillah bersyukur sekali masih bisa menikmati nasi padang dengan lahap, mereka hanya makan kapas,” tutup netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini