Influencer Korea-Indonesia Pamer Foto Bareng Presiden Jokowi di Seoul

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Saat berkunjung ke Seoul, Korea Selatan, Presiden Jokowi tak hanya bertemu dengan personel Secret Number asal Indonesia, Dita Karang. Dia juga bertemu dengan influencer Indonesia yang lama tinggal di Korea Selatan, Amelia Tantono.

Jokowi berkunjung ke Seoul dalam rangkaian kegiataan kenegaraan di Asia Timur. Sebelumnya, mantan Gubernur DKI itu berkunjung ke Cina dan Jepang. Setibanya di Seoul, Jokowi disambut personel Secret Number, Dita Karang, yang tampil anggun memakai kebaya.

Jokowi juga bertemu dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang saat ini sedang mendapatkan cuti dari PSSI. Dia baru akan kembali ke Indonesia pada September nanti pada pertandingan FIFA Match Day.

Selain itu, Jokowi juga bertemu dengan influencer asal Indonesia dan Korea. Salah satunya adalah Amelia Tantono. Selain itu, ada juga Rosa, influencer Korea yang pernah lama tinggal di Indonesia dan kerap membuat konten soal Indonesia.

Kemudian, ada juga influencer Korea yang juga fasih berbahasa Indonesia, Bung Korea. Kemudian keluarga Indonesia yang tinggal di Korea, Kimbabfamily.

“Merupakan suatu kehormatan besar karena diberikan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan Bapak Presiden RI @jokowi dan Ibu Negara, ditambah lagi foto bersama di sela2 padatnya kunjungan kenegaraan di Seoul hari ini,” tulis Amelia.

“Buat aku, ini kali kedua bertemu dengan Pak Jokowi di Korea setelah kunjungan beliau tahun 2016 lalu ke Ajou University, Suwon. Nggak dulu nggak sekarang selalu humble. Terima kasih banyak juga kepada Bapak Dubes @dubes_sulis_seoul yang sudah mengundang kami,” katanya.

Rosakis juga mengunggah foto pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Dia mendoakan Jokowi dan ibu Iriana selalu diberikan kesehatan.

“Semoga Bapak Presiden RI Jokowi dan Ibu Negara Iriana senantiasa sehat. Semoga di lain hari bisa berjumpa lagi Bapak, Ibu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini