Tegang Banget! Ini 4 Drama Korea Action yang Tayang Bulan April

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tahun 2021 ini, drama Korea nampaknya semakin dinanti para K-Popers. Beragam genre seolah memiliki karisma tersendiri yang membuat drama Korea semakin digandrungi masyarakat.

Salah satu genre drakor yang tengah dinikmati para pecinta K-drama ialah misteri dan aksi. Nah, memasuki bulan April ini, tentu ada sederet drakor bergenre misteri yang segera tayang.

Biar gak lupa, yuk simak dan dicatat ya!

1. Taxi Driver

Taxi Driver (Soompi)

Drama Korea pertama yang akan tayang bulan April ini ialah ‘Taxi Driver’. Drama ini merupakan drakor yang menjadi ajang kembalinya aktor Lee Je-hoon ke layar kaca.

Drakor ini menceritakan sopir taksi misterius yang membalaskan dendam para korban yang tak mendapatkan keadilan hukum. Lee Je-hoon berperan sebagai Kim Do-gi, mantan perwira khusus yang bekerja sebagai pengemudi taksi.

Hal itu membuatnya sering bertemu dengan Kang Ha-na (Esom), jaksa yang mulai curiga dengan hal-hal yang dilakukan dan terjadi di sekitar Kim Do-gi. Siap-siap, ‘Taxi Driver’ akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 10 April 2021.

2. Law School

Law School (Asian Wakiki)

Selanjutnya ada drama Korea ‘Law School’. Drama ini mengisahkan insiden mengerikan di sebuah sekolah bergengsi.

Lewat drama ini, keadilan hukum Yang Jong-hoon (Kim Kyung-min), profesor hukum yang tangguh dan murid-muridnya yang ambisius harus diuji. Insiden tersebut juga menyeret Kang Sol (Ryu Hye-young), murid yang berasal dari keluarga kurang mampu tapi berhasil masuk ke sekolah hukum tersebut.

Tenang! ‘Law School’ mulai tayang pada 14 April 2021. Kamu bisa menyaksikan episode terbaru setiap Rabu dan Kamis di aplikasi streaming, Netflix.

3. Daebak Real Estate

Daebak Real Estate

Mau nonton drakor dengan genre misteri dan horor? ‘Daebak Real Estate’ bisa jadi jawabannya.

‘Daebak Real Estate’ merupakan drama fantasi yang mengisahkan agen real estate dan penipu yang bekerja sama mengusir roh jahat dari bangunan berhantu. Jang Na-ra berperan sebagai Hong Ji-ah, pengusir setan yang memiliki karakter pemarah.

Drama Korea ini bisa kamu saksikan setiap Kamis dan Jumat mulai 15 April di aplikasi Viu ya gaes!

4. Undercover

Undercover

Satu lagi drama Korea yang sukses bikin tegang ialah ‘Undercover’. Drama ini merupakan hasil remake serial BBC bertajuk sama yang mengisahkan Han Jung-hyun (Ji Jin-hee), agen Badan Intelijen Nasional yang selama ini menyembunyikan identitas diri setelah jatuh cinta dengan Choi Yeon-soo (Kim Hyun-joo).

Sementara itu, Choi Yeon-soo merupakan pengacara hak asasi manusia yang menjadi pimpinan Kantor Investigasi Korupsi Pejabat Tinggi (CIO). Secara garis besar drama ini menggambarkan upaya mereka melindungi semua hal yang berharga dalam hidupnya.

Meski sedikit lebih lama, drakor ‘Undercover’ akan tayang bulan ini pada 23 April 2021. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini