Tasyi Athasyia Bongkar Aksi Tasya Farasya, Bikin Akun Fake dan Sebarkan Fitnah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan antara dua influencer kembar yakni Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya masih terus berlanjut.

Selama ini memang Tasyi selalu mempublis masalah keluarganya ke media sosial, sedangkan Tasya hanya diam seribu bahasa tanpa mengeluarkan sepatah kata pun untuk klarifikasi.

Namun, baru-baru ini Tasyi Athasyia kembali mengunggah video klarifikasi dan membeberkan sejumla fakta yangb membuat netizen terkejut.

Pasalnya, Tasya Farasya yang diketahui hanya diam seribu bahasa ternyata melakukan aksi yang menurut netizen sangat kejam.

Tasya Farasya membuat akun fake yang berisi ujaran kebencian untuk Tasyi. Hal itu diungkapkan oleh suami Tasyi, Syech Zaki dalam video klarifikasi tersebut.

“Ada pihak keluarga yang mengatakan ‘Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu’,” ujar Syech Zaki.

“Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu akun, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya,” sambungnya.

Tasyi pun menerangkan bahwa akun tersebut merupakan akun cadangan miliki Tasya Farasya yang digunakannya menjadi fake account untuk menyerangnya.

Tidak sampai situ, dalam video klarifikasi juga disebutkan bahwa Tasya Farasya menyebarkan rumor tak sedap tentang Tasyi di hadapan sesama influencer dan beberapa perusahaan.

“Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam,” ungkap Syech Zaki.

Syech Zaki juga menambahkan kalau Tasya secara langsung meminta perusahaan yang mau bekerja sama dengan Tasyi untuk berhati-hati.

“Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?” pungkasnya.

Perselisihan Tasya dan Tasyi pertama kali mencuat setelah Tasyi kedapatan tidak menghadiri ulang tahun putri Tasya.

Sejak itu, Tasyi mengaku menerima banyak hujatan dari warganet hingga akhirnya membuat video klarifikasi di YouTube miliknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini