Tante Ernie Pemersatu Bangsa Positif Covid-19, Netizen Ramai Berdoa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari tante pemersatu bangsa, Ernie. Ia mengumumkan dirinya terpapar Covid-19.

Hal itu terungkap dari unggahan tante Ernie di Instagram. Dalam postingannya, Tante Ernie memanjatkan doa agar selalu dalam lindungan-Nya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.. amin,” tulis wanita seksi itu dalam unggahannya, Kamis 4 Maret 2021.

Sementara itu, di Insta Story tante Ernie, ia memperlihatkan kondisinya yang sedang dirawat di Rumah Sakit. Ia juga memamerkan vitamin C yang ia konsumsi dan meminta warganet untuk mendoakannya.

Sementara itu, Ernie mengatakn tak hanya dirinya. Sang suami juga ikut terpapar Covid-19 seperti dirinya.

“Iya benar nih kena juga suamiku, anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif, anakku yang cewek positif, OTG,” kata Ernie.

Alhasil, kondisi kesehatan tante pemersatu bangsa itu pun menjadi sorotan netizen. Mereka beramai-ramai memanjatkan doa untuk kesembuhan tante Ernie.

“Tante, sehat-sehat ya,” tulis akun tokyoman.international.

“Amiin, tante pemersatu bangsa,” kata akun danish_putranto.

Cepat sembuh, tante Ernie!

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini