Tanpa Chadwick Boseman, Black Panther 2 Mulai Produksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu yang sudah menanti film Black Panther 2. Superhero garapan Marvel Studio ini tengah memulai produksinya.

Kevin Feige menyebut produksi film Black Panther 2 ini terasa emosional tanpa kehadiran Chadwick Boseman yang meninggal pada 2020 karena kanker. Chadwick merupakan pemeran T’Challa atau Black Panther.

“Tetapi semua orang juga sangat antusias untuk membawa kembali dunia Wakanda ke penonton dan penggemar. Kami akan membuatnya dengan cara yang akan membuat Chad bangga,” kata Feige dilansir dari Variety.

Meski tanpa Chadwick, Feige mengatakan seluruh orang yang terlibat dalam produksi film ini sangat bersemangat. Namun, tak dipungkiri fim tersebut tak lengkap tanpa kehadirannya.

Penggarapan film ini sejalan dengan keinginan Chadwick yang memerankan T’Challa alias Black Panther sebelum meninggal. Sang sutradara, Ryan Coogler sempat mengklaim bahwa Chadwick setuju bila ada sekuel Black Panther dan tak ingin kisah itu berhenti.

Sebelumnya, Marvel Studios mengumumkan Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022. Feige juga memastikan tidak akan mencari pengganti pemeran T’Challa atau menampilkan Chadwick dengan CGI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini