Tanggapi Rumor Seksnya dengan Benicio Del Toro di Lift, Scarlett Johansson: Itu Keterlaluan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sudah bertahun-tahun lamanya rumor seks Scarlett Johansson dengan aktor Benicio Del Toro muncul. Tapi kini sang aktris akhirnya menanggapinya melalui wawancara di sebuah podcast.

Melalui podcast, ia membahas berbagai hal. Bahkan ia tak menyebutkan nama Benicio dalam ceritanya dalam podcast itu.

Melansir dari Just Jared, Scarlett menjadi subyek rumor bahwa ia berhubungan seks di lift dengan Benecio setelah perhelatan Academy Awards. Aktris 37 tahun itu pun akhirnya kini menanggapi rumor itu dan menyangkalnya.

“Ada desas-desus yang beredar untuk waktu yang sangat lama yang mengatakan bahwa aku berhubungan seks di lift. Cerita itu menyeretku untuk waktu yang lama. Tapi aku selalu berpikir (rumor) itu keterlaluan,” katanya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang takut ketahuan melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukannya. Ia beranggapan bahwa rumor itu membuatnya jadi tak masuk di akal.

Sementara itu, Scarlett Johansson belakangan ini dikabarkan akan reuni dengan Chris Evans dalam film ‘Project Artemis’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini