Beda Agama, Sarwendah Masak Menu Buka Puasa untuk Karyawannya, Netizen Salut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Sarwendah mendadak banjir pujian warganet. Istri Ruben Onsu itu bikin netizen kagum lantaran rela masak besar untuk buka puasa para karyawan di rumahnya.

Momen itu diunggah Sarwendah ke akun TikTok-nya, @sarwendahofficial. Kala itu Wenda memilih memasak menu buka puasa, sayur krecek.

@sarwendahofficial

Masak krecek ala Sarwendah buat buka puasa orang rumah?? #SW #Sarwendah #MasakanSarwendah

♬ original sound – Sarwendahofficial – Sarwendahofficial

“Masak krecek ala Sarwendah buat buka puasa orang rumah,” tulisnya.

Dalam video singkat itu, mantan personel girlband Cherrybelle ini nampak mahir membuat makanan yang lezat. Mulai dari menyiapkan bahan-bahan, menumis bumbu hingga mengolahnya.

Tak lupa, Wenda menyiapkan kerupuk kulit khas sayur krecek. Dalam sekejap, sayur krecek dengan kuah buatan Sarwendah pun siap dihidangkan.

Alhasil, video masak Sarwendah menyiapkan menu buka puasa untuk para karyawan di rumahnya pun menuai banyak pujian. Pasalnya, Sarwendah dikenal memeluk agama Kristen, dan rela masak besar demi memberi makan buka puasa para karyawannya.

“Toleransi banget kak Wenda.”

“Salut.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini