Tampil di Panggung Stand-Up, Chris Rock Singgung Kampung Halaman Will Smith

Baca Juga

MATA INDONESIA, ATLANTIC CITY – Chris Rock menyinggung kampung halaman Will Smith dalam aksi stand-up terbarunya di Atlantic City. Tapi, dia tak menyebut secara gamblang nama aktor yang menamparnya di Piala Oscar itu.

Rock masih belum buka suara terkait aksi tamparan yang dilakukan Smith kepadanya. Dalam aksi stand-up terbarunya di Atlantic City, dia juga masih bungkam.

“Pertunjukan Chris dimulai sangat terlambat karena kebijakan larangan telepon seluler. Dia membuka acaranya dengan mengatakan bahwa dia memiliki minggu yang menarik,” ujar seorang penonton, dikutip dari Entertainment Tonight, Rabu 6 April 2022.

“Dia mengatakan masih memproses apa yang terjadi (di Piala Oscar) dan berencana untuk membicarakannya di masa depan. Selain itu, dia bercanda tentang Atlantic City yang terlalu dekat dengan Philadelphia (kampung halaman Will Smith),” katanya.

Smith menampar Rock di atas panggung Piala Oscar 2022. Semua bermula ketika Rock bergurau tentang penampilan istri Smith, Jada Pinkett, yang berkepala plontos akibat kondisi kesehatan alopecia.

Usai insiden itu, Smith meminta maaf pada the Academy, seluruh nominasi, penonton, dan khususnya Chris Rock. Bintang film ‘Bad Boys’ itu juga memutuskan mundur dari The Academy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini