Tampil di Met Gala Pakai Rancangan Gucci, Gaun Billie Eilish Disebut Mirip Kebaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Hollywood Billie Eilish sukses menarik perhatian publik saat menghadiri acara bergengsi, Met Gala 2022. Tahun ini, pelantun ‘Happier Than Ever’ itu sukses mengikuti tema acara tersebut yani, Gilded Glamour.

Dilansir ENews, Eilish nampak elegan dengan balutan gaun rancangan Gucci. Dress tersebut dominan berwarna emas, namun memiliki sentuhan hijau tosca pada bagian sleeve-nya.

Tak cuma elegan, dress yang dikenakan Billie juga disebut yang paling mengikuti tema Met Gala tahun ini, mengingat banyak selebritis yang tidak mengikutinya.

Lebih lanjut, di tengah kemewahan dress Billie, bagian lengan gaun itu menarik perhatian warganet tanah air. Pasalnya, dress Billie disebut memiliki corak mirip kebaya.

Alhasil, penampilan Billie Eilish di Met Gala tahun ini sukses bikin kagum penggemar. Khususnya para fans Billie Eilish di Indonesia.

Wah, keren!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini