Tampil di Dua Serial ’19+’, Lee Je Hoon Punya Julukan Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lee Je Hoon baru-baru ini melakukan wawancara untuk membahas dua proyek terbarunya “Move to Heaven” dan “Taxi Driver”. Ia juga membahas soal perannya di serial yang diberi rati 19+.

“Move to Heaven” mendapat peringkat 19+ karena penggambarannya tentang merokok dan kekerasan. Sementara “Taxi Driver”, mencakup banyak adegan yang bersifat provokatif atau kejam.

Karena berperan dalam dua drama 19+ itu, Lee Je Hoon pun mendapat julukan “orang 19+”. Lee Je Hoon pun membuat semua orang tertawa dengan komentarnya terkait julukan tersebut.

“Aku tidak bisa memikirkan nama panggilan itu.” Dia menambahkan, “Saya rasa tidak akan mudah bagi saya untuk memberikan pendapat saya terkait dengan klasifikasi peringkat.”

Diketahui, setelah tayang perdana secara global di Netflix pada 14 Mei, “Move to Heaven” telah mendapatkan pujian dari pemirsa di seluruh dunia. Lee Je Hoon juga saat ini membintangi SBS “Taxi Driver”, yang tayang pada hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini