Tampil Anggun, Ternyata Segini Lho Harga Outfit IU di Red Carpet Festival Film Cannes 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – IU alias Lee Ji Eun telah hadir ke Festival Film Cannes 2022 bersama aktor lainnya untuk mewakili filmnya yang berjudul ‘Broker’. Namun yang jadi perhatian publik adalah penampilannya yang anggun di red carpet.

Tak heran, banyak netizen yang penasaran dengan outfit IU di red carpet Festival Film Cannes 2022. Ternyata harganya bikin kaget lho!

Melansir dari Koreaboo, gaun yang dikenakan oleh IU merupakan Koleksi Gaun ‘Provocation of New Colors’ dari desainer Korea, Choi Jae Hoon. Sedangkan perhiasannya dari merek Prancis, Josephine Aigrette.

Meski perhiasannya terlihat simple, tapi harga kalung itu dijual dengan harga 88,9 ribu Dolar AS dan antingnya seharga 23 ribu Dolar AS. Jika digabungkan, semua perhiasan yang dikenakan berjumlahkan 111,9 ribu Dolar AS atau sekitar 1,6 miliar Rupiah.

Banyak netizen yang tak percaya bahwa perhiasan tersebut dijual dengan harga se-fantastis itu. Namun mereka beranggapan bahwa kemungkinan pakaian dan perhiasan para aktor dan aktris di sana disewakan.

Sementara itu, selama red carpet, IU mengalami insiden yang tak mengenakan. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini