Tak Unggah Foto Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Jangan Memperkeruh Keadaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Aurel Hermansyah tengah menanti hari bahagianya bersama sang kekasih, Atta Halilintar. Namun, di tengah momen spesialnya, Aurel diterpa isu tak sedap soal hubungannya dengan sang ibunda, Krisdayanti.

Belakangan ini, sosok Aurel dan KD jadi perhatian publik usai dirinya melakukan prosesi lamaran, pada Sabtu 13 Maret 2021. Usai acara tersebut, Aurel nampak terus dipojokan netizen. Pasalnya, Aurel belum juga mengunggah sosok KD di akun Instagramnya.

Alhasil, kejadian itu pun membuat Aurel geram. Lewat postingannya di Instagram, Aurel memamerkan potret dirinya bersama KD dan sang adik, Azriel. Ia juga mengungkapkan kekesalannya lewat caption tersebut.

“Makasih mimi udah bisa hadir, tolong buat yg tidak tau apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. Jangan merasa paling tau,” tulis Aurel di unggahannya, Selasa 23 Maret 2021.

Tak sampai disitu, Aurel pun mengaku dirinya tak membaca berita-berita yang beredar di sosial media. Ia ingin fokus pada pernikahannya bersama Atta.

“Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernikahanku ku,” katanya.

Sementara itu, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini juga mengungkapkan perasaannya sebagai anak. Ia bercerita dirinya tetap menghadiri pernikahan sang ibu walau hatinya terasa sakit.

“Aku dan Jiel (Azriel) hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah?” tulisnya.

Di akhir tulisan, Aurel pun meminta kepada warganet agar tak mencampuri urusan keluarganya. Ia pun menegaskan untuk tidak memperkeruh suasana yang sudah terjalin dengan baik.

“Tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini,” kata Aurel.

Hubungan Aurel dan Krisdayanti kerap menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, banyak publik menduga kedekatan ibu dan anak ini mulai renggang usai KD resmi bercerai dengan Anang.

Meski begitu, prosesi jelang pernikahan Aurel dan Atta sebagian sudah digelar. Mulai dari acara lamaran, siraman dan pengajian. Menurut kabar, dua sejoli ini akan menikah pada 3 April 2021.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini