Tak Temani Saat-saat Terakhir Ayahnya, Ria Ricis: Maafin Adek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi kini tengah berduka. Ayah mereka, Suliyanto, telah meninggal dunia.

Saat menghembuskan nafas terakhir, Ria Ricis diketahui tengah berada di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia pun sempat tidak dapat dihubungi karena masalah signal.

Setelah tahu ayahandanya pergi untuk selama-lamanya, ia pun mengungkapakan kesedihannya melalui sebuah postingan di Instagram. “Ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta. Laki2 pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya” tulis Ria Ricis pada Jumat 4 Juni 2021.

Ricis pun meminta maaf lantaran tak dapat menemani sang ayah di detik-detik almarhum meninggal dunia. “Pah, maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa,” tutur Ria Ricis.

“Pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah,” lanjutnya.

Menutup keterangan unggahannya, Ria Ricis meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram untuk almarhum sang ayah. Meski terasa berat, Ria Ricis berusaha ikhlas melepas kepergian sang ayah tercinta.

“Sahabat semua, mohon doa yang tak terputus utk papa saya. papa orang baik, ceria dan selalu sabar,” pungkas Ria Ricis. “Papa gak pernah marah sama saya. papa udah tenang. innalilahi wainailahi rojiun…”

Postingan Ria Ricis itu langsung mendapat tanggapan belasungkawa dari rekan sesama artis dan netizen. Mereka juga beramai-ramai memberikan doa terbaik untuk almarhum sang ayah.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini