Tak Raih Mahkota Miss Universe 2020, Netizen Beri Dukungan untuk Ayu Maulida

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ajang kecantikan dunia Miss Universe 2020 usai digelar. Piala kebanggaan kontes tersebut berhasil diraih oleh putri dari Mexico, Andrea Meza.

Sementara itu, wakil dari Indonesia untuk ajang Miss Universe, Ayu Maulida sukses membuat masyarakat bangga. Keberhasilannya berjuang sampai 21 besar di ajang kecantikan dunia itu berhasil menyita perhatian publik.

Namun, meski tak berhasil memboyong piala Miss Universe, netizen ramai-ramai memberi dukungan untuk Ayuma. Fenomena itu terlihat di sosial media Twitter.

Pesona Ayuma dan prestasinya bisa memasuki 21 besar di Miss Universe sudah merupakan pencapaian yang luar biasa. Warganet pun ramai-ramai mengucapkan terima kasih untuk Ayuma atas perjuangannya membawa nama Indonesia ke ajang kecantikan dunia.

Sebelumnya, sosok Ayuma berhasil tampil dengan kostum komodo dan menampilkan ragam budaya flora dan fauna Indonesia. Ia sukses membius para juri dan mata dunia lewat busana tersebut.

Ayuma berhasil terpilih ke dalam jajaran 21 besar setelah bersaing dengan 74 kontestan lainnya. Nama Indonesia disebut dalam sesi pengumuman tujuh finalis kedua yang masuk ke dalam jajaran 21 besar. Selain Indonesia, disebut pula enam negara lainnya seperti Republik Dominika, Amerika Serikat, Argentina, India, Curacao, dan Vietnam.

Ajang Miss Universe ke-69 tengah berlangsung di Seminalo Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Florida, Amerika Serikat pada, Minggu 16 Mei 2021 waktu setempat. Mahkota kebanggan itu berhasil diraih oleh putri asal Mexico, Andrea Meza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini