Tak Masuk Nominasi, The Weeknd Fix Boikot Grammy Awards

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar mengejutkan datang dari solois, The Weeknd. Secara terang-terangan, ia mengatakan bakal memboikot Grammy Awards mulai sekarang.

Dilansir dari Just Jared, The Weeknd mengatakan hal itu saat diwawancara bersana The New York Times. Mantan kekasih Selena Gomez ini mengungkapkan ia akan memboikot Grammy selamanya “karena komite rahasia”.

“Saya tidak akan lagi mengizinkan label saya untuk mengirimkan musik saya ke Grammy,” ucap The Weeknd.

The New York Times menjelaskan bahwa anggota komite dipilih oleh akademi untuk meninjau musik yang telah dimasukkan dalam daftar pilihan oleh pemilih. Namun, ada tuduhan bahwa anggota komite ini mendukung artis yang memiliki koneksi dengan anggota dewan akademi.

Sebelumnya, The Weeknd geram pada ajang penghargaan ini, lantaran album ‘After Hours’ miliknya tak masuk nominasi. Padahal, albumnya itu mendapat banyak prestasi terutama di tangga musik Amerika Serikat.

Ketiadaan nama The Weeknd dalam nominasi Grammy Awards ini menjadi sorotan banyak pihak. Bahkan, rapper Drake pun memberi dukungan pada The Weeknd dan mengatakan Grammy sudah tak berguna lagi.

Sementara itu, solois Zayn Malik juga bernasib serupa. Karyanya tak masuk nominasi Grammy Awards 2021 lantaran tak memenuhi syarat.

Hal ini membuat kekasih Gigi Hadid itu geram. Ia pun mengungkapkan kekesalannya lewat cuitan peda di akun Twitter beberapa hari lalu.

Sabar ya The Weeknd!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini