Tak Hanya Jago Akting, Ini Deretan Selebriti yang Jago Main Mobile Legends

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017, game Mobile Legends: Bang Bang terus dibanjiri peminat. Bukan hanya kalangan anak-anak dan milenials, ternyata game ini juga digandrungi sejumlah selebriti tanah air. Berikut daftar selebriti yang piawai bermain Mobile Legends.

1. Natasha Wilona
Gadis cantik yang menjadi bintang sinetron ‘Anak Langit’ itu ternyata hebat bermain Mobile Legends. Bahkan dia sudah mencapai titik Mythical Glory untuk season 17 ini.

Vexana menjadi hero andalan Wilona, ditambah mage-mage lain macam Angela. Belakangan Wilona kerap muncul bermain bersama streamer besar macam Donkey dan Oura. Tapi sosok yang diyakini membuat Wilona menjadi dekat dengan scene pro MLBB adalah kapten dari EVOS Legends, REKT.

2. Baim Wong

Selanjutnya ada Baim Wong. Suami Paula Verhoeven ini diketahui sangat suka bermain MLBB. Natalia menjadi salah satu hero favoritnya dan saat memainkan hero assassin satu ini, ia memang mampu memaksimalkannya.

Tak tanggung-tanggung Baim Wong juga dimasukkan ke skuad asli Geng Kapak (GPX) karena sempat sering bermain dengan Oura dan Donkey, walau sekarang hal itu jarang terjadi karena kesibukan Baim yang memang besar dalam membuat konten dan acara berkala di televisi.

3. Brisia Jodhi

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sebelumnya sempat menjadi Brand Ambassador RRQ selama setahun. Sempat mengungkapkan bahwa memang seorang gamer sejak kecil, MLBB menjadi game MOBA favorit Jodie.

Tak jarang Brisia Jodhi bermain dengan para player RRQ saat masanya menjadi BA. Tidak kaget jika kemampuan bermain Mobile Legends Jodie terbilang apik.

4. Fadil Jaidi

Salah satu konten kreator yang sedang naik daun. Tingkahnya yang kocak bersama keluarga kerap dijadikan konten Youtube dan Instagram. Dia pun salah satu anggota dari Samsolese.

Menariknya, Fadil sempat menjadi pro player Mobile Legends. Kala itu ia memperkuat WAW Esports, tim lama besutan dari Reza Arap Oktovian. Aurora menjadi salah satu hero favorit Fadil. Ia juga GG memainkan Selena.

5. Raditya Dika

Selain itu, ada juga nama Komika Raditya Dika. Beberapa bulan terakhir ini, ia juga memasukan game mobile legends mejadi salah satu konten Youtube-nya.

Beragam tips untuk bermain mobile legends dihadirkan di sana. Mulai dari komposisi hero terkuat hingga teknik bermain mobile legends yang benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini