Taeyeon Konfirmasi SNSD Bakal Ada Kemungkinan Comeback, Siap Menanti?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belakangan ini penggemar SNSD digemparkan oleh pernyataan Taeyeon mengenai comeback SNSD. Ia mengatakan bahwa ada kemungkinan SNSD akan comeback.

Melansir dari Koreaboo, Girls Generation atau biasa dikenal SNSD ini sudah memulai debutnya sejak 2007 dan 2022 ini menjadikannya tahun ke-15 mereka sebagai girl group.

Setelah merayakan ulang tahun ke-10 mereka pada 2017, ketiga membernya (Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun) keluar dari agensi yang selama ini menaungi mereka, SM Entertainment. Akhirnya girl group tersebut pun hiatus sampai waktu yang tak ditentukan.

Lalu, melalui panggilan video dari salah satu penggemar bertanya pada Taeyeon pada saat fanmeeting. Ia menanyakan apakah girl group dari generasi kedua ini akan berkumpul untuk comeback ulang tahun ke-15 tahun ini.

“Mungkin? Kupikir itu (ada comeback) mungkin,” jawabnya.

Sontak penggemar pun bersemangat dan antusias menantikan comeback mereka. Walau masih belum diketahui pasti jadwal comebacknya.

Sementara itu, comeback terakhir SNSD dilakukan pada 2017. Dengan merilis dua judul lagu beserta musik videonya yang berjudul ‘Holiday’ dan ‘All Night’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini