Butuh Waktu, Daniel Radcliffe Belum Tertarik Kembali ke Dunia Sihir “Harry Potter”

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Daniel Radcliffe mengaku tak tertarik untuk kembali ke dunia sihir “Harry Potter” dalam waktu dekat. Meski demikian pemeran Harry Potter tersebut menegaskan bahwa pernyataan ini bukanlah bentuk penolakan.

Pernyataan ini ia ungkapkan dalam wawancara terbarunya dengan New York Times saat mempromosikan film terbarunya “The Lost City,” bersama Sandra Bullock dan Channing Tatum.

“Saya mencapai titik di mana saya merasa berhasil keluar dari ‘Potter’ dan saya sangat senang dengan tempat saya sekarang, dan kembali akan menjadi perubahan besar dalam hidup saya. Saya tidak akan pernah mengatakan tidak pernah,” kata Daniel Radcliffe, melansir The Comic Circus.

“Tetapi para pemeran ‘Star Wars’ memiliki waktu selama 30 hingga 40 tahun sebelum mereka kembali. Bagi saya, ini baru 10 tahun. Itu bukan sesuatu yang saya benar-benar tertarik untuk lakukan saat ini,” sambungnya.

Radcliffe kemudian menanggapi pertanyaan tentang komentar yang dibuat oleh Chris Columbus pada November tahun lalu. Sebagaimana diketahui, Columbus merupakan sutradara dari dua film pertama “Harry Potter”.

Ketika itu Columbus berbicara tentang Radcliffe dan pemeran asli lainnya. Di mana ia merasa begitu emosional dengan kembalinya Radcliffe – aktor Star Wars. Hal ini memotivasinya untuk kembali menggarap film “Harry Potter”.

“Sebuah versi Cursed Child dengan Dan, Rupert, dan Emma pada usia yang tepat, ini adalah kebahagiaan sinematik. Jika Anda seorang nerd film atau cinephile, itu seperti apa yang J.J. (Abrams) lakukan dengan Star Wars,” kata Columbus.

“Star Wars benar-benar mulai hebat lagi ketika J.J. membuat film, dan kami memiliki semua pemeran asli kembali. Tidak diragukan lagi jika Anda adalah penggemar Star Wars; Anda tergerak hanya melihat mereka di layar, melihat Harrison Ford sebagai Han Solo lagi — dan Chewy,” tuturnya.

“Itu sangat mengharukan. Saya pikir itu akan menjadi situasi yang sama untuk penggemar Harry Potter. Untuk dapat benar-benar melihat aktor dewasa ini sekarang kembali dalam peran ini? Oh ya. Akan sangat menyenangkan membuat film itu — atau dua film,” sambung Columbus kepada Reporter Hollywood.

Sudah 11 tahun sejak rilis film terakhir “Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II”, Radcliffe mengaku membutuhkan waktu dan ruang. Namun, ia menegaskan bahwa pintunya untuk film yang membesarkan namanya tidak akan pernah tertutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini