Sylvester Stallone dan Istri Batal Cerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sylvester Stallone batal cerai dengan istrinya, Jennifer Flavin. Keduanya memilih berdamai dan menarik gugatan perceraian.

Pembatalan gugatan cerai diungkapkan perwakilan Stallone. Stallone dan Flavin disebut memilih damai dan meneruskan pernikahan yang sudah berjalan 25 tahun itu.

“Mereka memutuskan untuk bertemu kembali di rumah, di mana mereka berbicara dan dapat menyelesaikan perbedaan mereka. Mereka berdua sangat bahagia,” ujar perwakilan Stallone, dikutip dari Page Six, Selasa 27 September 2022.

Untuk merayakan perdamaian tersebut, Stallone memposting foto lama dirinya dan istri yang sedang pegangan tangan. Menikah selama 25 tahun, Stallone dan Flavin dikaruniai tiga putri, yakni Sophia (26 tahun), Sistine (24), dan Scarlet (20).

Flavin secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai pada Stallone di bulan Agustus lalu di Palm Beach County, Florida. Setelah itu, Flavin tampak tak memakai lagi cincin pernikahannya.

Tidak diketahui pasti penyebab keduanya sempat bertengkar hebat hingga akhirnya Flavin mengajukan gugatan cerai. Ada kabar yang menyebut, Flavin marah karena Stallone membeli seekor anjing baru. Tapi, kabar itu sudah dibantah bintang ‘Rambo’ tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini