Sweet Banget! Yeri Red Velvet & Hongseok Pentagon Pamer Kedekatan di ‘Blue Birthday’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tim produksi web drama ‘Blue Birthday’ telah meluncurkan poster teaser film manis yang menampilkan Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON. Drama ini akan tayang perdana pada 23 Juli mendatang.

“Blue Birthday” adalah film thriller roman fantasi baru yang diproduksi oleh Playlist, studio di balik web drama populer seperti “A-TEEN” dan “Love Playlist”.

Yeri Red Velvet berperan sebagai Oh Ha Rin, seorang wanita berusia 28 tahun yang cinta pertamanya meninggal pada ulang tahunnya yang ke 18, 10 tahun yang lalu. Pada hari itu, dia telah memutuskan untuk mengakui perasaannya terhadap temannya Ji Seo Jun (diperankan oleh Hongseok PENTAGON), tetapi dia terkejut dan ngeri, dia mengambil nyawanya sendiri.

Satu dekade setelah insiden tragis itu, Oh Ha Rin tersandung pada foto-foto misterius yang ditinggalkan Ji Seo Jun—dan akhirnya mengunjungi kembali masa lalu.

Poster baru menunjukkan persahabatan yang hangat dan menggetarkan hati antara Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun ketika mereka masih siswa sekolah menengah yang penuh harapan.

Poster tersebut juga menunjukkan pentingnya “foto” dalam drama, karena baik Ha Rin dan Seo Jun saling berfoto dengan kamera film serta berpose untuk pemotretan mereka. Slogan poster itu berbunyi, “Jika saya kembali 10 tahun, dapatkah saya menyelamatkan Anda?”

Dalam poster film di bawah ini, Ha Rin dan Seo Joon menampilkan persahabatan mereka dengan serangkaian foto ceria dan ceria. Namun, Seo Joon, yang tersenyum dengan Ha Rin.

Di potongan kedua hingga terakhir, ia tiba-tiba menghilang meninggalkan Ha Rin sendirian dan bingung di potongan terakhir.

Sementara itu, ‘Blue Birthday’ yang dibintangi oleh Yeri dan Hongseok akan tayang melalui Naver TV terlebih dahulu, mulai 23 Juli pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB. Serial ini juga akan tersedia melalui YouTube mulai 6 Agustus 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini