Suzy Dipastikan Jadi Pemeran Utama dalam Drama Baru ‘Lee Doona!’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Bae Suzy dikonfirmasi akan bermain peran kembali. Kabarnya ia akan menjadi pemeran utama dalam drama adaptasi Webtoon, ‘Lee Doona!’.

Melansir dari Sports Chosun, ‘Lee Donna!’ merupakan sebuah karya Min Song Ah yang berdasarkan webtoon asli. Komik webtoonnya sudah dirilis sejak 2019 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Nantinya Suzy akan memainkan peran sebagai Lee Doona. Karakter ini merupakan seorang idol yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun saat bekerja sebagai vokalis utama dari girl group Dream Sweet.

Suzy diharapkan dapat digambarkan sebagai orang yang menunjukkan perilaku yang tak terduga, seperti tinggal di rumah bersama di distrik universitas. Lalu ia bertemu dengan Lee Won Jun yang merupakan seorang mahasiswa tahun pertama dan mereka tinggal dalam rumah yang sama.

‘Lee Doona!’ akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang mana pernah menyutradarai drama ‘Crash Landing on You’, ‘Life on Mars’, dan ‘Romance is a Bonus Book’. Kabarnya produksi syutingnya akan berlangsung setelah casting utama telah selesai.

Sementara ini, drama ‘Lee Doona!’ masih belum diketahui jadwal perilisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini