Sutradara Kaget Song Joong-ki Ciuman Terlalu Mesra di Vincenzo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Song Joong-ki kembali jadi perbincangan hangat warganet. Usai drama Vincenzo yang ia bintangi tamat, muncul fakta-fakta menarik yang terungkap dari drama Korea tersebut.

Terbaru ialah pengakuan sutradara dan penulis naskah Vincenzo yang kaget dengan adegan ciuman yang dimainkan Vincenzo dan Hong Cha-young. Mereka tak menyangka Joong-ki dan Jeon Yeo-been bisa berciuman sejauh itu.

“Tidak, aku tidak menyangka (ciuman) mereka sejauh itu,” kata Kim Hee-won dalam acara di channel YouTube The Swoon, Jumat 28 Mei 2021.

Sementara itu, Joong-ki yang mendengar pengakuan Hee-won dan Park Jae-boom hanya bisa tersenyum. Ia mengatakan bahwa Yeo-been melakukan adegan tersebut dengan baik. Duda keren itu juga menyampaikan bahwa Yeo-been juga melakukan aksi yang lebih dari yang ditulis di naskah.

“Yeo-been melakukan kerja yang bagus di sini,” ucap Joong-ki.

“Aku punya perasaan dia (Yeo-been) melakukan yang lebih dari di skrip,” lanjutnya.

Vincenzo merupakan drama bergenre action, thriller dan komedi yang rilis akhir Februari lalu. Drama Korea itu pecah dan meraih rating tinggi terutama di episode terakhirnya.

Selain Song Joong-ki dan Jeon Yeon-been, beberapa aktor lainnya seperti Ok Taecyeon dan Kwak Dong-yeon juga hadir di drama tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini