Sutradara Bocorkan Judul Sekuel ‘Aquaman’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Proses syuting memang belum berjalan. Tapi, sutradara James Wan membocorkan judul sekuel ‘Aquaman‘, yakni The Lost Kingdom.

Wan membocorkan judul sekuel ‘Aquaman’ di Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto layar laptop miliknya dengan tulisan Aquaman And The Last Kingdom.

Sang sutradara memposting layar laptopnya saat sedang rapat produksi film. Tak ada banyak kata-kata yang ditulis Wan dalam postingannya itu. Dia hanya menulis ‘air pasang naik’.

Tidak banyak yang diketahui tentang sekuel film yang dibintangi Jason Momoa itu. Yang jelas, sekuel tersebut naskahnya ditulis Leslie Johnson-McGoldrick). Demikian dikutip dari Empire Online, Sabtu 12 Juni 2021.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Wan (@creepypuppet)

Jason Momoa kembali sebagai karakter utama, sementara Amber Heard, Patrick Wilson dan Yahya Abdul-Mateen II juga ambil bagian. Sedangkan Pilou Asbaek merupakan tokoh baru di sekuel ‘Aquaman’.

Syuting ‘Aquaman and The Lost Kingdom’ dijadwalkan akan dimulai bulan depan di Hawaii, sedangkan perilisannya dijadwalkan 16 Desember 2022.

‘Aquaman’ adalah salah satu film terlaris DC. Dirilis pada 2018, film ini meraup pendapatan lebih dari 1 miliar Dolar AS. Sebelumnya, film DC terlaris adalah ‘The Dark Knight Rises’ (1,08 miliar Dolar AS) dan ‘The Dark Knight’ (1,004 miliar Dolar AS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini