Lebih Seram dari KKN di Desa Penari, Thread Sewu Dino Bakal Difilmkan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari industri film tanah air. Usai sukses dengan film KKN di Desa Penari, salah stau thread dari akun Twitter SimpleMan, Sewu Dino dikabarkan bakal difilmkan.

Isu itu diungkap oleh pemilik akun Twitter, @afrkml. Akun itu memposting potret tulisan Sewu Dino yang dikabarkan akan dijadikan film oleh MD Entertainment.

“Eh ini beneran? Soalnya Sewu Dino tuh thread SimpleMan terserem menurut gue,” ucapnya.

Bahkan, ia mengatakan cerita Sewu Dino jauh lebih seram dari kisah KKN di Desa Penari.

“Jauh lebih serem dibanding KKN di Desa Penari,” tulisnya.

Sayangnya, belum ada tanggapan dari Manoj Punjabi selaku produser dari rumah priduksi MD Entertainment. Namun, tak menutup kemungkinan thread tersebut akan difilmkan memgingat kesuksesan dari cerita KKN di Desa Penari.

Sementara itu, Sewu Dino menceritakan seorang wanita bernama Sri yang harus berhadapan dengan korban ilmu hitam yang tengah meregang nyawa. Tak hanya itu Sri juga harus berpikir agar nyawanya selamat dan tak menjadi tumbal dari ilmu hitam tersebut.

Hii, seram ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini