Sumner Stroh Minta Maaf ke Behati Prinsloo Buntut Video Pengungkapan Dirinya Selingkuhan Adam Levine

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seorang model sekaligus artis OnlyFans, Sumner Stroh, baru-baru ini menuduh Adam Levine yang berselingkuh dengannya. Kini ia angkat bicara dalam video barunya setelah Adam membantah rumor tersebut.

Melansir dari Just Jared, di video kedua yang diunggah di akun TikToknya, Sumner menanggapi komentar yang mengatakan bahwa dia seharusnya tahu Adam sudah menikah dan memiliki dua anak.

“Bukan rahasia lagi dia sudah menikah selama satu dekade. Satu-satunya korban di sini adalah istri dan anak-anaknya,” tulis komentar netizen.

Lalu Sumner menjawabnya dengan mengatakan, ia kini menyadari bahwa kemungkinan itu adalah taktik manipulasi Levine. Ia juga mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan vokalis Maroon 5 itu.

“Sekali lagi, saya sama sekali tidak mencoba untuk mendapatkan simpati dan saya sepenuhnya menyadari bahwa saya bukan korban dalam hal ini. Bukan saya yang benar-benar terluka di sini, tapi Behati (Prinsloo) dan anak-anaknya. Dan untuk itu aku sangat, sangat, minta maaf,” katanya.

Sementara itu, Adam Levine langsung memberikan pernyataannya terkait rumor perselingkuhannya itu. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini