Makin Jelas, Wendy Walters Isyaratkan Kebenaran Perselingkuhan Reza Arap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wendy Walters semakin getol memberi kode tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Reza Arap.

Salah seorang teman Wendy pun secara tidak sengaja membongkar masalah yang dialami pasangan tersebut.

Pemilik akun @victoria_makeuptelier blak-blakan menyebut Wendy Walters memergoki Reza Arap yang sedang bersama wanita lain di kamar.

Seolah membenarkan kabar tersebut, Wendy Walters memberi isyarat lain dengan menyukai beberapa komentar di Twitter yang menyinggung perihal perilaku Reza Arap yang saat ke luar kota untuk tampil bersama band-nya.

“Bukan deh, teh celup tuh suka celap celup sana sini (fucking around),” tulis netizen.

“Sebagai org Bandung dari sebelum pandemi kalau wg main di bdg doi emang suka booking cewe gt, banyak banget infonya,” sambung netizen.

“Waktu manggung di semarang juga gitu sii wkwkwk,” timpal netizen.

Tangkapan layar kolom suka akun Twitter Wendy Walters

Bahkan, ada netizen yang mengatakan bahwa perilaku Reza Arap tersebut sudah dilakukan sejak keduanya masih berstatus pacaran.

Hal itu pun seolah dibenarkan oleh wanita yang akrab disapa Ciwen dengan menyukai komentar lainnya yang menduga Reza Arap telah selingkuh sejak masih dalam status berpacaran.

“Jadi sebelum nikah arap udah selingkuhin ciwen? whatt??” tambah netizen.

Isu perselingkuhan ini mencuat setelah Wendy Walters mengungkapkan rasa lelahnya melalui cuitan Twitter.

Dan semakin diperkuat dengan perubahan unggahan foto pernikahannya dengan Reza Arap dari tanggal pernikahan keduanya, menjadi ‘Fu** around? Thank you for the trauma’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini