Sultan! Nagita Slavina Ngidam Nonton ‘The Conjuring 3’, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang Raffi Ahmad kembali bikin publik geleng-geleng kepala. Bos Rans Entertainment itu baru saja menyewa satu bioskop untuk memenuhi ngidam sang istri, Nagita Slavina.

Hal itu terungkap dari video terbaru di channel YouTube Raffi. Lewat video itu, sang istri Gigi, mengaku ngidam ingin nonton film horor ‘The Conjuring 3’ yang sudah tayang di bioskop tanah air.

“Sayang aku kepingin nonton bioskop, udah lama gak nonton bioskop,” ucap Gigi meminta pada Raffi.

Aawlanya, Raffi tak mewujudkan keinginan Gigi yang ingin menonton bioskop lantaran ada pekerjaan. Namun, Gigi tetap merengek ingin menonton film tersebut.

“Pokoknya aku mau nonton Conjuring, masa kamu gak pingin nonton sama aku” kata Gigi.

Alhasil, Raffi pun luluh dengan permintaan sang istri. Ia pun mewujudkan ngidam Gigi dna mengajak seluruh karyawan Rans untuk nonton ‘The Conjuring 3’.

“Gak usah kerja, hari ini nonton bioskop,” kata Raffi.

Meski tak bisa menemani Gigi menonton, Raffi membiarkan Gigi mengajak para kru Rans untuk menyaksikan film ‘The Conjuring 3’ bersamanya. Alhasil, satu bioskop pun di sewa oleh Raffi untuk memenuhi keinginan istrinya tersebut.

Sontak, momen itu bikin netizen gigit jari. Mereka pun kagum dengan sikap Raffi pada istri dan karyawannya yang rela melakukan apapun demi membahagiakan mereka.

“Seneng banget ya kerja di Rans,” kata akun Annisa Rizki.

“Waduh pengen banget kerja di Rans,” komentar Maulana Rizki.

“Sultan mah bebas,” kata Rievay Rock.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini